HOTS

Posted by : tentang dewasa Minggu, 26 Mei 2013

Dalam cerita komik hentai berikut ini, pada malam saat dia membeli minuman, saat sedang sibuk mencari koin kembalian uangnya yang terjatuh, dia tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita eksibisionis yang sedang memakai pakaian super seksi dengan memegang papan yang bertuliskan "siksa aku". Cerita berlanjut dengan kesedian si pemuda untuk menyiksa wanita itu,seperti apakah penyiksaan yang terjadi?
siksa-aku-hentai-bahasa-indonesia-komik-xxx-baca-komik-hentai-01

siksa-aku-hentai-bahasa-indonesia-komik-xxx-baca-komik-hentai-02

siksa-aku-hentai-bahasa-indonesia-komik-xxx-baca-komik-hentai-03

siksa-aku-hentai-bahasa-indonesia-komik-xxx-baca-komik-hentai-04

siksa-aku-hentai-bahasa-indonesia-komik-xxx-baca-komik-hentai-05

siksa-aku-hentai-bahasa-indonesia-komik-xxx-baca-komik-hentai-06

siksa-aku-hentai-bahasa-indonesia-komik-xxx-baca-komik-hentai-07

siksa-aku-hentai-bahasa-indonesia-komik-xxx-baca-komik-hentai-08

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Komik seks Bisa dibeli

JIKA ANDA PECINTA HENTAI/KOMIK SEKS,,ANDA BISA MEMBELINYA,,KOLEKSI KAMI LENGKAP,SEMUA BERBAHASA INDONESIA.

HARGA KOMIK :

75.000/JUDUL
TEBAL : 125-200 HALAMAN

HUBUNGI CONTACT : 085755755495

- Copyright © Semua tentang Dewasa - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -